Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Materi Safety Talk - Pentingnya Safety Sign di Area Kerja

Materi safety talk mengenai pentingnya safety sign di area kerja - Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatu, semangat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Materi yang akan kita angkat sekarang ini antara lain yaitu mengenai pentingnya safety sign di area kerja.

Kemungkinan kecelakaan kerja, keadaan darurat, ataupun hal lain yang dapat merugikan perusahaan pastinya akan selalu ada. Dan pastinya hal yang tidak diinginkan tersebut dapat dicegah. Salah satunya dengan cara memasang safety sign (rambu keselamatan) di area kerja. Baca juga: Kumpulan Materi Safety Talk

Safety sign yang kita pasang bisa ditempatkan pada titik rawan bahaya dalam sebuah area kerja. Dengan adanya safety sign tersebut maka kita dapat merasa aman dan selalu ingat akan pentingnya keselamatan kerja di lokasi kerja. Perusahaan telah melindungi asset dari hal yang tidak diinginkan.

Perlu kita semua garis bawahi bahwa aset perusahaan bukanlah peralatan kerja, tapi karyawan juga merupakan salah satu aset perusahaan yang paling penting dari aset yang lainnya.


Salah satu manfaat dipasangnya safety sign di area kerja yaitu kita semua dapat meminimalkan bahaya dan secara tidak langsung membiasakan karyawan untuk membudayakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan kerja atau lingkungan Perusahaan.

Maka demikianlah safety talk kali ini yang dapat saya sampaikan, semoga hari ini kita bekerja selalu dilindungi oleh Allah subhanahu wata a'la dan kita selalu diberi kesehatan sampai pulang kerumah.

Safety first! Yes Yes Yes

Post a Comment for "Materi Safety Talk - Pentingnya Safety Sign di Area Kerja"