Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yang Harus di Sampaikan Mengenai Safety Meeting

safety meeting

Topik dasar mengenai HSE / Health Safety Environment meeting sebenarnya tidak jauh dari permasalahan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) yaitu bagaimana penerapan dan kinerja pada bulan lalu dan bagaimana cara memperbaiki dan mengembangkan agar penerapan serta program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) berjalan dengan maksimal. Baca juga mengenai Kumpulan Materi Safety Talk

Yang dibahas dalam safety meeting harus benar-benar terencana, karena hal tersebut dapat mengembangkan pola fikir kita kedepan bagaimana cara meningkatkan performa dan kinerja K3 diperusahaan agar tetap baik. Apa saja topik dasar yang dibahas dalam perbincangan safety meeting? mari simak penjelasan berikut menurut Lulusandiploma:

1. Safety meeting harus bertopik mengembangkan.

2. Topik yang dibahas bersifat terbuka dan harus diimpelemtasikan.

3. Topik dasar sebelum disampaikan mengenai safety meeting seharusnya sudah direncanakan, persiapkan sematang mungkin topik yang akan disampaikan. Pastikan bahan presentasi yang sudah anda buat benar-benar sudah baik.

4. Topik yang sudah dibahas dalam safety meeting harus diimplementasikan, karena hal ini sangat penting untuk peningkatan performa dan layaknya mengembangkan budaya K3 diperusahaan tidak berjalan sia-sia.

5. Safety meeting harus didokumentasikan.

6. Kamu harus menetapkan jadwal rutin kapan sebaiknya safety meeting tersebut dilakukan, apakah setiap satu bulan, dua bulan atau tiga bulan sekali agar semua yang akan anda lakukan berjalan dengan terencana.

7. Apabila safety meeting sudah dilakukan, pada saat anda presentasi hasil performa k3 yang sudah didapat. Buatlah peserta yang ada bertanya agar meningkatkan kesadaran untuk mengimplementasikan keselamatan dan kesehatan kerja lebih tinggi.

8. Akhiri pertemuan safety meeting dengan point-point penting untuk mengingatkan peserta apa saja topik dasar yang sudah dibahas pada pertemuan tersebut.

Mungkin sampai disini penjelasan Topik Dasar Mengenai Safety Meeting, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan dapat diterapkan pada kita. Selalu budayakan keselamatan dan kesehatan kerja untuk menjamin budaya yang selamat!

Post a Comment for "Yang Harus di Sampaikan Mengenai Safety Meeting"