Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Materi Safety Briefing Sebelum Meeting

safety-education

Materi mengenai safety briefing sangat perlu disiapkan apabila kita menjadi petugas yang berwenang didalam suatu perusahaan, karena pada dasarnya safety briefing ini selalu disampaikan apabila ada meeting, suatu pekerjaan yang beresiko, tamu dan orang yang baru pertama kali memasuki area perusahaan.

Hal ini di implementasikan karena sangat berperan penting untuk pengenalan bahaya yang ada dan cara penanggulangannya apabila bahaya tersebut terjadi. Lulusandiploma akan memberikan contoh mengenai safety briefing, dan untuk selebihnya anda bisa tambahkan atau saring sendiri kata-kata tersebut agar lebih indah dan dapat dimengerti saat penyampaiannya.

Namun sebelum menyimak mengenai safety briefing, jangan lupa juga simak kumpulan materi safety talk yang sudah kami sediakan sebelumnya.

Petunjuk Keselamatan (Materi Safety Briefing)

Bapak Ibu yang terhormat, sesuai prosedur peraturan manajemen kesehatan dan keselamatan, kami akan membacakan petunjuk keselamatan sebelum memulai acara. Perlu kami informasikan, saat ini bapak dan ibu berada di ruang Meeting, Gedung Graha Mandiri, Rumah Sakit Suaka Insan Lestari.

Ruangan ini memiliki 3 Pintu, 1 Pintu tengah membukanya dengan cara ditarik/didorong, 1 pintu kanan kiri dengan cara membukanya didorong/ditarik dan 1 tangga darurat, terletak di bagian belakang gedung.

Saat ini kita tidak dalam simulasi kebakaran, dalam keadaan darurat sirine tanda darurat akan terdengar. Petugas kami akan mengarahkan untuk bapak ibu untukmenuju pintu keluar yang aman, dimulai dari tempat duduk withering belakang.

Bila terjadi kebakaran, jangan panik dan jangan menggunakan lift. Bagi yang menggunakan sepatu hak tinggi! harap dilepas. Berjalanlah merunduk bila tampak asap mengarah ke bapak atau ibu, dan segera ikuti arah petunjuk evakuasi yang ada. Selanjutnya petugas kami akan menuntun bapak ibu menuju titik kumpul yang terletak di depan kantor dan depan gedung.

Apabila terjadi gempa, dalam keadaan darurat bapak ibu cari tempat berlindung yangaman dibawah meja dan kursi. Selanjutnya mengikuti prosedur seperti diatas. Materi Mengenai Safety Briefing

Post a Comment for "Materi Safety Briefing Sebelum Meeting"