Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kehabisan Ide Mengenai Materi SafetyTalk K3?

mengapa?
Siapa bilang seorang HSE atau personil K3 di perusahaan selalu mempunyai materi yang berbeda untuk disampaikan setiap hari, setiap minggu atau setiap bulan. Ada kalanya mereka kehabisan materi untuk disampaikan didepan pekerja untuk menjelaskan mengenai betapa pentingnya peran keselamatan dan kesehatan kerja (K3) bagi diri kita.

Sebelum kami menjelaskan mengenai mengapa Supervisor / Mandor / Foreman / HSE atau yang ditugaskan untuk menyampaikan materi safety talk bisa kehabisan ide, mari simak dulu mengenai Kumpulan Materi Safety Talk yang telah kami sediakan pada artikel sebelumnya.

Pekerja yang menyampaikan materi safety talk dapat kehabisan ide dan ingin menyampaikan materi yang lainnya dikarenakan ada rasa takut karena materi yang disampaikannya setiap hari atau setiap minggu atau setiap bulan tersebut mengandung materi yang berulang-ulang.

Oleh sebab itu seorang yang menyampaikan suatu materi didepan pekerja yang lainnya harus mempunyai ide yang banyak dan topik yang berbeda beda pada setiap harinya.

Kadang kala banyak pekerja yang mengeluh dengan keluhan "mengapa yang disampaikan itu-itu saja?" Padahal disisi lain tujuan dari Safety Talk K3 yang disampaikan bermaksud untuk selalu mengingatkan seluruh pekerja agar kita selalu bekerja dengan aman, agar kita bekerja dengan aman dan pulang kerumah dengan kondisi yang sehat.

Mungkin sampai sini saja penjelasan mengenai mengapa seorang bisa kehabisan ide materi safety talk k3?
Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat

Post a Comment for "Kehabisan Ide Mengenai Materi SafetyTalk K3?"